Kamis, 14 Oktober 2010

tak pernah ku sangka

tepat pukul o4.oo wib aku terbangun dari lelapnya tidur. seperti biasa aku mengerjakan rutinitas sekolah. hari ini adalah hari kamis tanggal 14 oktober, rasanya aku jenuh dengan rutinitas ini, tapi wajib aku jalanni niiiii.........
aku pergi dari rumah jam 05.55 wib... sampainya disekolah aku harus disibukan dengan berbagai tugas yang menumpuk. dan berbagai remedial dimata pelajaran yang sangat aku sukaaiiii.. yaaaah itu fisikaaa semua orang sangat menyukai peljaran ini,,, dan selalu di remedial.hahaha
tak terasa bel istirahat pertama berbunyii yaa pertama karena sekolah aku tuh pulang jam 15.05 jadiiiii pasti ada istirahat kedua.. di waktu ini aku pergi kekantin untuk membeli sebotol air minum dan lagi - lagi aku sendirii. yaah  tapi aku tak sendiri dikantin aku bertemu dengan banyak orangyang aku kenal... yaaah ini kebiasaaan ku. setelah membeli minum aku kembali kekelas untuk memakan makanan yang aku bekal dari rumah... ini pun menjadi rutinitas aku #membawabekaldarirumah.. uuuuuu lelah otak ku untuk menerima semua pelajaran yang notabenya hari ini tuh pelajaran exsaks semua.. pernah si aku berkhayal ingin libur satu taun dari semua pelajaran. tapi itu semua hanya khayalan aja.heu 
yaah bel istirahat kedua berbunyii . niii niih disini ada momen yang buat aku senyum senyum sendiri.. berawal saat aku membuat contekan buat ulangan *bukan aku aja lohh yang buat tapi sekelas tuh pda buat tuh conteka.hahaha. aku duduk dengan lelaki sahabat ku bernama shandy(samaran) di banggku yang paling pojok dan paling ujung. hampir dekat dengan jendela dikelasku. saat menulis baru aja selembar kertas . ada yang ngetok ngetok tu jendelaa. aku pun menoleh kearah suara itu.  ternyata diluar kelas ku ada rizki(edited) dan rangga (edited). waaaaah sungguh kaget aku melihatnya dan langsung muka ku berubah warna menjadi ping kanya.. tapi aku hanya diam saja cuman bilang "san, tuh dijendelaaa !" kata ku. eeeh shandy malanh ketawa ketiwi melihat rangga dan langgsung aja dia ngejek aku.. "wi, liat siapa tuh di jendela cieeeee !" katanya shandy. langsung aja aku jawab " apa siiih shand !" daan tak lama dari situ Rizki bilang "ADA SALAM DARI RANGGA. " waaaaaaaaaaah sungguh buat aku cukup jadi patung niii. semua orang yang tau hal ini langsung aja pada ketewa terutama kiki sahabat kuu "ciee seneng seneng niiii" . dan sahabat ku yang satu lagi agung "senyum senyum" . waaaah sungguh kejadian yang buat aku malu niiii. 

_selesai_

0 komentar:

Posting Komentar